JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT BATU ALAM UNTUK GARASI DI BOGOR

Selamat datang di website kami yang berisi artikel tentang jasa pembuatan dan pemasangan batu koral sikat-batu carport-lantai carport di BOGOR dan sekitarnya meliputi wilayah sentul city, cibinong, cimanggis,  gunung putri, cileungsi, jonggol, setu, cikeas, mekarsari. dan sekitarnya

TUKANG CARPORT BOGOR, LANTAI CARPORT BATU ALAM UNTUK GARASI MOBIL BOGOR, MOTIF LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR, BATU ALAM UNTUK LANTAI GARASI, BATU AMPYANGAN BOGOR, TUKANG LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR, JASA LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR . JASA BUAT LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR . BIKIN LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR MURAH. JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR , JASA TUKANG LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR , ARSITEK LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR, KONTRAKTOR LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR, PEMBORONG LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR , DESAIN LANTAI CARPORT KORAL BATU SIKAT BOGOR , JASA RENOVASI TAMAN BOGOR, JASA PERAWATAN TAMANBOGOR .

Contoh-contoh gambarnya bisa anda lihat di bawah ini.


















KUNJUNGI JUGA GALERY HASIL PEKERJAAN KAMI:

KOLAM MINIMALIS

RELIEF TEBING 3 DIMENSI

TAMAN LANDSCAPE

VERTIKAL GARDEN

LANTAI GARASI / CARPORT


NATURAL TAMAN JAKARTA adalah kontraktor dan konsultan yang bergerak dalam bidang pembuatan landscape(meliputi pengerjaan taman horizontal dan taman vertikal). dan hardscape(meliputi pengerjaan batu carport,dekorasi tebing,kolam ikan koi-minimalis dan cat wash) di bogor.

Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan jasa kepada anda mengenai pemasangan batu ampyangan coral sikat lantai carport,yang sekarang sudah banyak di aplikasikan pada lantai dikebanyakan rumah,kantor dan bahkan di sepanjang jalan pada trotoar di sebagian kota besar, terutama di wilayah Bogor dan Sekitarnya.

Berbagai maha karya seni carport sekarang sudah banyak diterapkan, seperti motif klasik yang berupa seperti motif bunga dan ukiran yang akan menambah kesan elegan di halaman rumah Anda.
Ada juga motif minimalis yang berupa garis garis dengan variasi kotak maupun diagonal yang akan menambah kesan dinamis dirumah anda.

Untuk itu sebelum anda membuat dan memasang batu carport atau batu sikat di rumah, kami sarankan untuk memilih dahulu model desain carport agar sesuai dengan jenis model rumah dan selera anda.
NATURAL TAMAN JAKARTA mempunyai team yang sudah berpengalaman dalam menciptakan desain batu catport yang berkelas dan kualitas project nomor satu.

khusus anda yang belum mengenal tentang batu carport,kami akan menyediakan penjelasan sebagai berikut:
Sebagian besar orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam(ampyangan atau koral). Batu koral atau batu alam adalah material yang digunakan untuk pembuatan carport,batu koral berasal dari dari nusa tenggara timur,bukti kekayaan alam negara republik indonesia.
Kemudian batu koral tadi di tata oleh tenaga ahli hingga menjadi sebuah susunan gambar atau pola yang dapat dapat digunakan untuk penghias lantai halaman rumah,kantor dan trotoar taman kota yang akan menambah kesan mewah dan elegan bagi rumah anda dan para penggemar batu carport.

Desain batu carport sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan kreatif tanpa bantuan mesin, Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah anda.

Untuk mudahnya kami sudah menyediakan galeri sebagai contoh bagi pengunjung website kami:

Di era moderen seperti sekarang Banyak orang yang ingin mengetahui jenis motif batu alam untuk dinding rumah beserta harganya.

Memanfaatkan batu alam sebagai bahan dinding maupun lantai rumah memang kerap kali dilakukan saat ini. Selain membuat tampilan rumah lebih cantik dan elegan, batu alam memiliki banyak kelebihan lain, terutama dari segi kekuatan dan keawetannya. Dari sekian banyak jenis batu alam, ada lima jenis batu alam yang sering dimanfaatkan baik untuk dinding rumah maupun untuk lantai.
Lantai carport ( koral sikat ) dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat carport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi. Sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik.

jika anda ingin benar benar memasang batu carport di rumah anda,saya sarankan agar anda membaca tulisan ini. Jika anda ingin memasang batu carport dirumah anda, carilah tenaga ahli yang benar-benar menguasai tentang pemasangan batu carport karna pemasangan batu carport harus dilakukan oleh tenaga ahli yang teliti.

NATURAL TAMAN JAKARTA mempunyai tenaga ahli yang sudah malang melintang dalam pembuatan batu carport di Bogor Dan Sekitarnya yang sudah terkenal mengenai kualitas kerja dan keprofesionalanya.
Mengenai harga, kami memberikan harga yang sudah banyak diterima di masyarakat karna sangat bersahabat karna kami bukan pemborong melainkan kami pekerja yang akan terjun langsung dilapangan untuk mengerjakan project yang anda percayakan pada kami NATURAL TAMAN JAKARTA.
Tidak hanya melayani jasa pembuatan lantai batu sikat saja, kami juga melayani jasa pembuatan elemen-elemen hardscape lainya meliputi jasa pembuatan kolam koi dan kolam minimalis, jasa pembuatan taman, jasa dekorasi tebing dan jasa cat wash.

Selain itu NATURAL TAMAN JAKARTA juga menyediakan jasa  lainya, diantaranya

A. Desain landscape / taman:
- Jasa Tukang Taman minimalis
- Jasa Tukang Taman nuansa Eropa
- Jasa Tukang Taman nuansa Jepang
- Jasa Tukang Taman nuansa Bali
- Jasa Tukang Taman kering
- Jasa Tukang Taman dinding ( Vertical garden )
- Jasa Tukang Taman atap ( roof garden )
- Jasa Tukang Pemasangan rumput taman
- Jasa Tukang Renovasi taman
- Jasa Tukang Service taman
- Jasa Tukang Perawatan taman

B. Desain kolam hias:
- Jasa Tukang Kolam ikan koi minimalis
- Jasa Tukang Kolam minimalis
- Jasa Tukang Kolam air mancur
- Jasa Tukang Kolam relief tebing cadas/Air terjun
- Jasa Tukang Renovasi kolam
- Jasa Tukang Service kolam
- Jasa Tukang Pengecatan ulang relief tebing
- Jasa TukangPembuatan filter kolam

C. Pemasangan batu sikat lantai carport

D. Pemasangan batu alam untuk dinding, lantai dan tiang/ pilar

Komentar